Ini Dia, 6 Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Berhubungan Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seks adalah tindakan dua arah di mana kedua pasangan seharusnya terlibat.

Namun, banyak yang membuat kesalahan dengan mengambil rute yang lebih pendek dan lebih mudah untuk mencapai klimaks sehingga mereka berakhir dengan pasangan yang frustrasi.

Berikut adalah beberapa kesalahan yang dibuat oleh pria yang dapat dengan mudah diperbaiki dan kebanyakan wanita akan berhubungan dengan masalah ini.

Jika kamu memiliki pasangan yang tidak bahagia secara seksual, maka ada kemungkinan kamu melakukan kesalahan ini.

Semua bukan fisik

Ketidakpuasan seksual di kalangan wanita bahkan jika sudah menikah adalah masalah umum karena beberapa alasan. Salah satunya adalah bahwa laki-laki menganggap bahwa itu semua bersifat fisik.

Tetapi kenyataannya adalah kurangnya keintiman emosional yang mematikan wanita. Pria juga membutuhkannya, tetapi dalam hal seks, semua individu memiliki pendekatan yang berbeda terhadapnya.

Kebutuhannya

Seks adalah tentang dua orang dan mereka harus sama-sama terlibat. Pasangan bisa memiliki kebutuhan yang berbeda ketika kita berbicara tentang seks.

Ada harapan yang berbeda, tingkat frekuensi dan bahkan tingkat hasrat seksual dapat berbeda. Keduanya harus mendiskusikan hal-hal ini dan penting untuk berbicara dengan gajah di dalam ruangan.

Jika pasanganmu tidak puas maka mungkin kamu tidak memperhatikan apa yang sebenarnya dia butuhkan.

Mengikuti rutinitas

Tidak ada yang menyukai rutinitas dalam hal seks. Penting untuk mencoba berbagai posisi, metode, karena seks sebenarnya adalah seni.

Bumbui segalanya dan segarkan kehidupan seksmu atau pasanganmu mungkin kehilangan minat padamu secara fisik dan akhirnya pada tingkat emosional.

Perlombaan garis finis

Pria, rata-rata, mengalami ejakulasi setelah 5-6 menit memulai hubungan seks. Wanita membutuhkan waktu lebih lama dan mereka dapat bertahan 15 menit dengan mudah.

Wanita tidak selalu membutuhkan maraton, mereka bisa memakan waktu lama dan mereka mungkin suka lambat juga. Ada ritme yang harus kamu kerjakan.

Jika dia belum selesai, kamu belum selesai

Bahkan jika kamu ejakulasi, pasangan kamu mungkin menginginkan lebih. Bangun tepat setelah kamu selesai tetapi pasangan kamu tidak pasti akan meninggalkan wanita yang tidak puas.

Kamu bisa memperkenalkan mainan seks, stimulasi atau cara lain untuk membuatnya klimaks. Jika kamu tidak merawatnya, kamu pasti membuat pasanganmu frustrasi.

Tidak ada foreplay

Seorang wanita memiliki beberapa titik atau zona sensitif seksual di mana kamu bisa bekerja dan melakukan foreplay.

Dengan langsung memukul vagina, kamu hanya memaksakan diri pada pasanganmu. Penting untuk merasakan merinding di kulitnya, membuatnya lebih menginginkanmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini