LPSK Berikan Perlindungan untuk Bharada E dan Keluarga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Jika rekomendasi Justice Collaborator Bharada E diterima Hakim, otomatis Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) memastikan akan melindungi keluarga Bharada E.

“Perlindungan itu bisa mencakup si subjek hukum sendiri dan keluarganya. Bisa mencakup itu,” kata Wakil ketua LPSK Edwin Partogi, Rabu 10 Agustus 2022.

Dia memastikan pihaknya akan memberikan perlindungan mencakup keluarga Bharada E. Tujuannya untuk mengantisipasi jika ada ancaman ditujukan kepada Bharada E maupun keluarganya.

“Bisa saja ancaman intimidasi bujuk rayu itu tidak langsung kepada pihak yang berhadapan dengan hukum tetapi bisa juga dengan pihak keluarganya,” ujarnya.

Hingga kini permohonan Justice Collaborator (JC) Bharada E, kata Edwin, masih didalami. Namun, LPSK mengaku belum bertemu dengan Bharada E.

Sebelumnya, Tim kuasa hukum Bharada Richard Eliezer atau Bharada E mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Adapun kehadirannya terkait untuk mengajukan permohonan perlindungan terhadap kliennya Bharada Richard Eliezer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini