Siap-siap! Trilogi Film ‘The Exorcist’ Lagi Digarap

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah membocorkan soal film ‘Paranormal Activity’, CEO Blumhouse Jason Blum juga mengungkapkan beberapa bocoran proyek lainnya yang akan datang. Salah satunya trilogi dari film ‘The Exorcist’.

Melansir dari Collider yang mengutip dari Variety, Jason membocorkan bahwa trilogi ‘The Exorcist’ akan diproduksi. Diharapkan akan segera memulai produksinya dengan David Gordon Green yang memimpin proyek tersebut.

“Kami sedang bersiap-siap untuk membuatnya (sekuel ‘Paranormal Activity’). Mudah-mudahan, kami akan melakukan yang sama dengan ‘The Exorcist’ yang kami lakukan dengan ‘Halloween’,” kata Jason.

Ia mengonfirmasi hal tersebut sehubung dengan pembuatan film sekuel ‘Paranormal Activity’, di mana film dari waralaba tersebut akan berakhir pada 2023. Jason menyatakan, filmnya ini nanti akan dibuat dengan cara yang lebih segar dan layak untuk ditinjau kembali.

Sedangkan penggarapan film ‘The Exorcist’ ini masih dalam tahap awal. Jadi, masih belum diketahui aktor yang akan membintangi triloginya dan jadwal perilisannya pun masih belum ditetapkan.

Sementara itu, Jason Blum telah mendapatkan kesuksesan besarnya di box office berkat film ‘Paranormal Activity’. Filmnya pun sampai dibuatkan sekuelnya hingga tujuh film.

Film kedelapannya dikabarkan akan menjadi film terakhir dari waralaba tersebut yang diperkirakan akan dirilis pada 2023 mendatang. Prediksi jadwalnya masih belum ditetapkan.

Semua film ‘Paranormal Activity’ bisa kalian tonton melalui layanan streaming Paramount+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini