Ini Dia, 5 Tips Untuk Membuat Pria Orgasme Cepat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamu akan sangat senang mengetahui bahwa mempelajari cara membuat pria orgasme dengan cepat dan keras ternyata sangat sederhana.

Di bawah ini adalah strategi yang dapat kamu gunakan jika ingin memberikan priamu orgasme yang kuat dan membuatnya benar-benar kesulitan.

Jadilah antusias

Ingatlah bahwa tidak apa-apa untuk gugup, tetapi kamu harus bersemangat. Jika tidak memiliki banyak pengalaman seksual, maka kamu mungkin gugup atau bahkan merasa canggung saat berhubungan seksual dengan priamu. Itu benar-benar normal. Kamu tidak berbeda dari orang lain.

Tetapi hanya karena merasa gugup, bukan berarti kamu tidak boleh bergairah. Jika bersemangat tentang apa yang kamu lakukan, maka pria akan menjadi sangat terangsang, bahkan jika tidak terlalu berpengalaman dan tidak tahu harus berbuat apa.

Jadi, jika berhubungan seks dan tidak sepenuhnya yakin tentang apa yang harus dilakukan, maka jadilah lebih bergairah.

Gunakan tangan dan mulut

Penis adalah bagian paling sensitif dari tubuhnya. Jadi jika ingin tahu cara membuat pasangan orgasme, maka kamu harus memperhatikannya.

Salah satu cara untuk memberikan perhatian adalah dengan memegangnya dengan lembut di tanganmu dan merangsangnya seperti itu.

Fokus pada bagian atas penisnya

Bagian atasnya adalah tempatmu menemukan ujung saraf yang paling banyak. Dengan kata lain, itu adalah bagian dari penisnya di mana dia mendapatkan kesenangan terbesar. Jadi, pastikan untuk memfokuskan banyak perhatian padanya.

Cari tahu fetish

Saat mempelajari cara membuat pria orgasme, kamu akan menemukan bahwa jauh lebih mudah untuk membuatnya berejakulasi saat melakukan hal-hal yang benar-benar membuatnya bergairah.

Jika benar-benar ingin membuatnya bergairah dan membuatnya orgasme dengan cepat, maka kamu perlu mencari tahu apa jimat dan kekusutannya.

Setelah tahu, mulailah memasukkannya ke dalam kehidupan seksmu. Kamu akan segera menyadari betapa bermanfaatnya mereka untuk memberi pria orgasme yang lebih kuat.

Terbuka untuk mencoba hal baru dan posisi yang berbeda

Ingatlah bahwa setiap orang berbeda. Beberapa terangsang oleh hal-hal seperti melihatmu mengenakan pakaian terbuka, sementara yang lain menemukan hal-hal seperti menonton film porno menjadi gairah besar bagi mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini