Ingin Mencari Pasangan? Kenapa Nggak Coba Aplikasi Kencan Online Aja?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pandemi panjang akibat wabah Covid-19 membuat sejumlah tatanan kehidupan berubah, termasuk urusan asmara. Dan kecanggihan teknologi membuat banyak pihak menciptakan terobosan, seperti kencan online.

Ya, kencan online kini menjelma menjadi norma baru di seluruh penjuru dunia di tengah pandemi yang tak berkesudahan ini. Meski demikian, bagi kamu yang berminat melakukan kencan online, ada baiknya kamu waspada dan tetap berhati-hati ya!

Pasalnya, sudah menjadi rahasia umum bila ruang digital telah menjadi tempat komunikasi yang berbahaya, terutama ketika kamu ingin menjalin suatu hubungan asmara.

Untuk itu, ada banyak hal yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan untuk terjun ke kencan online. Misalnya saja, jangan mengungkapkan terlalu banyak informasi terutama tempat tinggal kamu, buat pertemuan di depan umum, dan jangan berlebihan pada pertemuan pertama.

Tapi, bila kamu masih penasaran dan ingin mencoba mencari pasangan melalui kencan online, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu coba. Mau tahu aplikasi apa saja? Simak terus video di bawah ini ya!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini