Serius di Dunia Olahraga, Raffi Ahmad dan Rudy Salim Bangun Stadion untuk Rans Cilegon FC

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim membuktikan keseriusannya di dunia olahraga. Mereka akan membangun stadion untuk tim.

Acara peletakkan batu pertama sudah dilakukan Raffi dan Rudy di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Di sanalah nantinya stadion untuk Rans Cilegon FC berdiri di atas lahan seluas 2,3 hektare.

Tak hanya untuk sepak bola, area yang mengusung nama Rans Prestige Sportainment itu bisa digunakan untuk olahraga lain, seperti basket atau eSports.

Selain klub sepak bola, Raffi Ahmad juga memiliki klub basket, Rans PIK Basketball yang akan tampil di IBL (Indonesia Basketball League).

“RANS Entertainment dan Prestige Corp wujudkan bentuk komitmennya dalam Groundbreaking RANS Prestige Sportstainment yang berlokasi di PIK 2,” tulis akun Instagram Rans Cilegon FC di captionnya.

“RANS Prestige Sportstainment diharapkan dapat menjadi sebuah ekosistem baru yang mendukung pemerintah untuk mempercepat stabilitas ekonomi. Tentunya area ini juga akan menjadi markas dari The Prestige Phoenix (RANS CFC & RANS PIK Basketball) dengan fasilitas kelas atas.”

Belum diketahui berapa kapasitas stadion itu nantinya. Raffi dan Rudy menargetkan stadion tersebut rampung di Juni 2022.

“Hari ini kita lagi ground breaking. Mudah-mudahan semuanya lancar. Semangat,” kata Raffi, di akun Instagramnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini