Percepat Kekebalan Komunal, BIN Gelar Vaksinasi di Bolaang Mongondow Timur

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANADO – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara atau Binda Sulut menggelar vaksinasi massal di Desa Modayag Tiga, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Hal ini dilakukan untuk mendukung percepatan capaian vaksinasi di daerah tersebut.

Kepala Desa Modayag Tiga Hasan Eliyas menjelaskan bahwa kegiatan hari ini berupa vaksinasi door to door atau vaksinasi dari rumah ke rumah. Vaksinasi diberikan untuk dosis pertama dan dosis kedua.

“Cara door to door, sengaja dilakukan karena masih banyak warga desa modayag tiga yang belum mendapatkan suntikan vaksin covid-19,” ujarnya, Selasa 23 November 2021.

Selain itu, pemerintah desa juga menyiapkan dua lokasi penyuntikan vaksin bagi warga desa. “Hal ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

Pemerintah setempat juga berharap dengan cara mendatangi langsung rumah warga ini, seluruh warga desa tersebut sudah menerima vaksinasi lengkap diakhir tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini