Ingin Bercinta dengan Pasangan yang Berbeda Tinggi Badan? Ikuti 4 Cara Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika kamu seorang gadis pendek dan priamu sangat tinggi maka mungkin ada beberapa masalah yang muncul ketika berhubungan dengan seks.

Berbeda tinggi badan tentunya menjadi faktor yang sangat penting saat berhubungan seks dengan pasangan.

Namun, berbeda tinggi badan bukanlah suatu penghalang. Nah untuk menikmati seks dengan perbedaan tinggi badan tersebut, berikut 4 cara agar lebih mudah dan menyenangkan saat bercinta!

Tingkatkan dirimu

Ada banyak posisi yang sulit dinikmati ketika ada perbedaan ketinggian. Jika kamu ingin bergaya doggy, cobalah self booster. Tempatkan bantal di bawah lututmu atau pilih platform yang lebih tinggi.

Spooning

Ketika menggunakan gaya seks misionaris lama, bisa sangat sulit hanya karena kaki menjuntai dan kadang-kadang bisa sulit bagi penerima untuk membungkus kakinya di sekitar pasangannya.

Dalam hal ini, spooning akan jauh lebih baik karena dapat dicapai untuk semua ketinggian. Ini juga merupakan posisi seks yang luar biasa untuk merangsang G-spot.

Tetap di tepi

Kamu selalu dapat mencoba berada di dekat tepi tempat tidur sehingga dia dapat menarikmu dengan mudah.

Tinggi pasangan yang tinggi akan memberinya rasa kontrol dan karena dia dapat menarikmu dengan mudah dan mengangkat kakimu tanpa banyak tenaga, seks akan jauh lebih baik.

Mencoba hal lain

Jika seks seperti itu agak sulit maka cobalah hal-hal lain. Lakukan seks oral, pembicaraan kotor, stimulasi objek di mana orang memanfaatkan sepenuhnya titik erotis tubuh dan merangsangnya dengan bahan seperti bulu atau bahkan jari yang terawat baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini