Ikutan Yuk, Maia Estianty dan Cathy Sharon Ajak Donasi untuk Nakes

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maia Estianty dan Cathy Sharon membuat gerakan peduli tenaga kesehatan (nakes). Mereka mengajak semuanya ikut menyumbang melalui Kita Bisa.

Maia mengumumkan gerakan peduli nakes dalam unggahannya di Instagram. Selain bersama Cathy Sharon, ada lagi dua orang yang menjadi inisiator gerakan tersebut.

“SELAMATKAN NAKES. Makin banyak dokter & nakes yang terpapar covid, padahal kita sudah krisis macam2 termasuk oksigen & obat. Kalau urusan ketersediaan oksigen & obat, pemerintah yang gerak. Kita juga bingung bagaimana caranya bantu urusan ini,” tulis Maia.

“Tapi kita bisa bantu selamatkan nakes. Jangan biarkan mereka bertumbangan. Siapa yang akan merawat pasien di RS, padahal situasi masih mungkin lebih sulit dari sekarang. Kita bisa support keselamatan & kesehatan nakes melalui beberapa hal: 1. Memberikan APD yang layak & kwalitasnya sesuai standar. 2. Membantu asupan gizi nakes terutama vitamin,” katanya.

“Di awal pandemi banyak yang bergerak untuk nakes, termasuk kami. Tapi kali ini kita harus lebih terkoordinasi. Karena itu, kami @cathysharon , @maiaestiantyreal @wandaponika @tetapkurawa dkk, membentuk tim “Anak Bangsa Peduli” yang langsung ber koordinasi dengan Tim Mitigasi IDI agar bantuan tepat sasaran, sesuai kebutuhan & kwalitasnya pun sesuai standar,” ungkapnya.

Maia menggunakan platform Kita Bisa untuk membuat gerakan peduli nakes. Dia mengajak semua orang berkontribusi berapa pun besarannya.

“Kami tau kalian pengen banget ikut mengulurkan tangan. Untuk mempermudah cara donasi nya, kami membuka akun di @kitabisacom sehingga teman2 bisa ikut donasi & kami yang mengkkoordinasikan bersama Tim Mitigasi IDI,” ucapnya.

“Kalian tinggal cari akun Anak Bangsa Peduli di Kita Bisa atau click link di bio ku. Donasi bisa mulai Rp.1000. Berapapun donasi kalian akan sangat berarti. Moment sulit ini saatnya kita saling support. Ini adalah bentuk apresiasi untuk teman2 nakes yang berjuang tanpa lelah & penuh resiko di lapangan,” ujarnya.

“Yuk langsung menuju ke aplikasi “Kita Bisa” & donasi di akun “ANAK BANGSA PEDULI” atau klik di link bio linktree aku di atas IG. Bersama kita buktikan bahwa kita bisa menggunaka media sosial untuk kebaikan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini