Horor! Wanita Ini Jika Menangis Keluarkan Air Mata Darah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setiap wanita selalu mengalami menstruasi rutin setiap bulan. Kondisi ini wanita akan mengalami nyeri di bagian perut. Namun, ada seorang wanita di India mengalami fenomena horror, dimana jika haid melanda dirinya menangis mengeluarkan air mata darah.

Wanita yang dirahasiakan namanya itu awalnya memeriksaan diri ke sebuah rumah sakit di Chandigarh, India karena menangis darah. Tapi dokter tidak menemukan hal yang aneh dalam diri wanita tersebut.

Wanita berusia 25 tahun itu juga tidak merasa kesakitan saat menangis darah. Ia menuturkan bahwa darah tidak keluar dari lokasi lain di tubuhnya, hanya di bagian mata saja.

Dokter lantas menggali lebih dalam tentang kejadian langka ini. Lalu, ia menemukan bahwa wanita itu selalu menangis darah setiap menstruasi selama dua bulan terakhir.

Dokter menganggap ini sebuah kejadian yang langka. Ditambah lagi, wanita tersebut dinyatakan tidak memiliki pendarahan mata atau masalah oftalmologis setelah menjalani tes intensif.

Setelah mempelajari kondisi sang wanita, dokter mengetahui bahwa pasiennya mengalami kondisi langka yang dinamakan sebagai Ocular Vicarious Menstruation.

Kondisi ini menyebabkan seorang wanita mengalami pendarahan dari organ ekstragenital. Tapi yang paling banyak dialami adalah pendarahan hidung. Sedangkan pendarahan di daerah lain, seperti mata sangat jarang terjadi.

Setelah didiagnosis, wanita tersebut dirawat dengan kontrasepsi oral yang mengandung kombinasi estrogen dan progesteron. Pengobatan tersebut berhasil dan akhirnya wanita itu sembuh setelah menjalani perawatan selama tiga bulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini