Heboh Camilan Anti Corona, Dibuat dari 15 Macam Rempah dan Diklaim Ampuh Tangkal Virus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan sembarang makanan, camilan satu ini sedang menghebohkan publik India. Bernama ‘Immunity Sandesh’, camilan berbentuk manisan ini diproduksi oleh sebuah kedai di Kalkuta, India.

Camilan tersebut sengaja diracik oleh si pembuat untuk mencegah penularan Corona. Sang pembuat menjelaskan jika camilan itu diracik dari 15 macam rempah alami, tanpa gula atau pemanis buatan.

Dilansir dari Times of India, Jumat, 19 Juni 2020, manisan ‘Immunity Sandesh’ diklaim bisa meningkatkan imunitas tubuh karena terbuat dari rempah-rempah alami. Di antaranya, kapulaga, kunyit, licorice, daun salam, lada hitam, lengkuas, jahe, jintan hitam dan bubuk pala.

Si pembuat mengklaim manisan produksinya bisa menyehatkan tubuh hingga mampu menangkal virus corona. Usai diproduksi, camilan anti corona ini langsung menuai kontroversi di India.

Banyak yang menganggap jika manisan itu dibuat sekadar demi mencari keuntungan di tengah pandemi Corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini