Heboh! Beredar Video Nia Ramadhani Ngomong Ngelantur, Netizen Sebut Mirip Catherine Wilson

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Nia Ramadhani masih jadi sorotan publik usai dirinya tersandung kasus narkoba. Kini, Nia dan sang suami Ardi Bakrie beserta sopir ditetapkan menjadi tersangka.

Sementara itu, netizen seolah mengorek lebih dalam gerak gerik Nia sebelum terciduk kasus narkoba. Kini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Nia berbicara ngelantur dan gak nyambung.

Video itu diunggah oleh akun Instagram, @mak_inpoh. Nampak Nia sedang melakukan syuting dan sedang berbicara dengan kameramen.

Nia Ramadhani dianggap ngelantur saat berbicara (instagram/mak_inpoh)
Nia Ramadhani dianggap ngelantur saat berbicara (instagram/mak_inpoh)

“Mahal, mahal lagi gak ada duit, soalnya kalo anak denger-dengeran pasti kan gak belajar nanti gak ada duit gak bisa beli shabi-shabu, eh cong nyambung gak?,” ucap Nia.

Video tersebut pun dikomentari oleh seorang wanita. Ia menganggap omongan Nia sudah sangat ngelantur dan tidak nyambung. Padahal, dalam perbincangan itu Nia sedang membahas anak-anaknya yang harus rajin belajar.

Tak hanya itu, wanita tersebut pun melihat kondisi fisik Nia yang amat kurus dengan mata yang sayu. Ia juga berpendapat kondisi Nia sudah seperti selebritis, Cathrine Wilson yang dulu juga terciduk Narkoba.

“Itu dia udah kayak si Cathrine Wilson kemaren ya, udah gak nyambung, nerawanh gitu kemana-mana,” ucapnya.

Video tersebut pun sontak menarik perhatian warganet. Mereka juga menganggap omongan Nia mulai tidak nyambung.

“Gak nyambung asli omongannya,” kata akun _nadiapriliani9_.

“Kirain karena gak pinter, taunya nge fly,” kata akun mamaicha17.

“Ngomongnya belibet banget,” kata akun nannoe.blussy22.

Entah kapan video tersebut dibuat. Namun, tak sedikit netizen yang beranggapan itu akibat efek narkotika jenis sabu yang dikonsumsi Nia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini