Viral! Nasehat Nia Ramadhani ke Anak, Keceplosan Sebut Sabu-sabu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, terkait kasus narkoba sukses mencuri perhatian netizen. Polisi pun sudah menetapkan keduanya menjadi tersangka.

Kabar Nia Ramadhani yang menggunakan barang haram ini tentunya mengejutkan publik. Di media sosial, beberapa video terkait Nia Ramadhani pun menjadi perbincangan netizen.

Baru-baru ini video yang menampilkan perempuan 31 tahun itu sedang menasehati anaknya pun viral. Ucapannya disorot, pasalnya Nia dituding ngelantur.

Dalam potongan video yang dibagikan akun Instagram @indoviral8 pada Jumat 9 Juli 2021, Nia mengatakan, “Soalnya kalau anak denger-dengaran, pinter sekolahnya, nanti gedenya pasti pinter. Kalau enggak denger-dengeran pasti kan gak belajar. Entar gak bisa cari duit, gak bisa beli shabu-shabu.”

Di akhir video, Nia Ramadhani nampaknya agak kebingungan dengan ucapannya sendiri. “Eh cong nyambung gak sih.” kata Nia.

Sontak saja, ucapannya tentang shabu-shabu ini menjadi sorotan netizen. Ada yang menilai ia keceplosan menyebutkan jenis narkotika, namun adapula yang menilai kemungkinan maksudnya adalah makanan asal Jepan.

Selain itu, netizen juga menilai bahwa ucapan nia ngelantur seperti orang habis pakai narkoba.

“Udh nyabu dia dsni mkanya omngan ny ngelantur.. ??,” komentar @is****jwa.

“Oomongnya udah gak jelas,” kata @ben****tang.

“Pantes ngaco ngomongnya soalnya nyabu ??,” tulis @di****hmad.

“haaa efek abis nyabu jadi linglung ?,” kata
@bi***306.

“Eh kelepasan ya hahaha?,” ungkap @risma****mmad.

“Ehh keceplosan sabu2 ?,” komentar @razbisa***purnama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Indoviral8 ? (@indoviral8)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini