Hanya di Rusia, Pakai Tato Ini Gratis Makan Pizza Domino

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOSKOW – Resto cepat saji di Rusia menawarkan promo unik pada laman media sosialnya pada 31 Agustus 2018 lalu. Satu Tato, 100 tahun, 10.000 Pizza Gratis. Itu adalah kesepakatan yang ditawarkan kepada orang-orang di Rusia ketika Domino’s Pizza di Rusia memulai kampanye Domino’s Forever mereka di media sosial yang menawarkan “pizza gratis untuk seluruh hidup Anda.”

Promosi tersebut, diposting di VKontakte, jaringan media sosial mirip Facebook Rusia, menawarkan 100 tahun pizza Domino gratis kepada siapa saja yang menato logo perusahaan di tubuh mereka dan membagikan gambar di media sosial.

Tato harus berada di tempat yang mudah terlihat, seperti tangan, betis, pundak, leher dan paling tidak sebesar 2 cm (0,79 inci). Setelahnya mereka wajib memposting foto tato pada akun media sosial mereka masing-masing.

Tak disangka-sangka dalam waktu empat hari banyak sekali foto tato logo resto cepat saji pada tubuh yang terus bermunculan di Facebook dan Instagram dengan hastag #dominosnavsegda atau #dominoforever. Foto yang terus berdatangan membuat resto cepat saji Rusia kewalahan. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan pelanggan yang bersedia di tato demi mendapat pizza gratis selama 100 tahun :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini