Harga Tiket Konser Fariz RM, Mus Mujiono, dan Deddy Dhukun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tiga musisi legendaris Indonesia, Fariz RM, Mus Mujiono, dan Deddy Dhukun akan manggung bareng di sebuah konser bertajuk ‘Semua Jadi Satu’. Animo masyarakat yang tinggi membuat satu kategoti tiket sold out.

Konser ini akan digelar di Balai Sarbini pada 29 Juli 2022. Kolam Ikan Creative sebagai promotor merilis harga tiket konser musisi era 60-70an tersebut. Ada lima kategori tiket yang dijual dimana satu kategori di antaranya sudah terjual ludes, yakni Bronze.

“Animo masyarakat untuk menyaksikan konser ini cukup tinggi. Ini terbukti dengan tiket Bronze yang sold out hanya beberapa hari setelah kita open ticket sale,” ujar Project Director, Iwan Kurniawan.

Pembelian dan pemesanan tiket sudah bisa dilakukan mulai 1 Juli 2022, melalui website motikdong.com, atau pemesanan via WhatsApp di nomor 081285299711.

Daftar harga tiket konser:

VVIP : Rp.1.000.000
Patinum : Rp.800.000
Gold : Rp.500.000
Silver : Rp.350.000
Bronze : Rp.250.000

Ketiga legenda ini akan menampilkan beberapa karyanya yang pasti sudah banyak dikenal, dan mewakili album hits mereka, sebut saja Masih Ada, Keraguan, Barcelona, Sakura, Arti Kehidupan dan Tanda Tandanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini