Fariz RM, Deddy Dhukun, dan Mus Mujiono Konser Bareng di Satu Panggung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tiga musisi legenda Indonesia, Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono akan konser bareng di satu panggung pada 29 Juli 2022 di Balai Sarbini, Jakarta.

Dalam konser bertajuk ‘Semua Jadi Satu’ itu, generasi pecinta musik era 60-70-an akan dimanjakan dengan lagu-lagu indah karya ketiga musisi tersebut. Di industri musik Indonesia, Deddy Dhukun, Fariz RM dan Mus Mujiono, adalah musisi, vokalis sekaligus pencipta lagu, yang karya-karyanya everlasting, tetap dicari dan dinikmati hingga di era teknologi 4.0 seperti sekarang ini.

Bahkan tidak jarang, banyak artis milenial yang mencoba melahirkan kembali karya–karya musik bernuansa 80-an. Menyatukan ketiga nama besar ini dalam satu konser musik, di satu sisi menjadi tantangan, agar tak sekadar menjual nostalgia. Dengan menampilkan beberapa gimmick dan aspek surprise, yang dikemas dalam set panggung dan penampilan yang elegan dan fresh.

“Dalam konser nanti, tidak hanya lagu-lagu, tapi bagaimana proses kreatif sebuah masterpiece lahir, dan bagaimana perjuangan kami hingga mencapai seperti sekarang yang akan kami ungkap,” ujar Fariz RM.

Project Director Konser, Iwan Kurniawan mengatakan, konser bertajuk ‘Semua Jadi Satu’ merupakan bentuk penghargaan bagi para legenda musisi Indonesia.

“Konser ini merupakan bukti bahwa karya-karya musik dari para legenda tidak akan pernah hilang, dan bisa terus dinikmati oleh pencinta musik Indonesia dari berbagai generasi. Tentu saja, akan ada banyak elemen dalam konser yang akan menambah keseruan, tidak hanya sekadar sing along,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Hardiknas Dengan Mimbar Bebas Orasi dan Kesenian

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024, BEM Nusantara DIY menggelar aksi mimbar bebas pada 2 Mei 2024 di Tugu Yogyakarta yang dimeriahkan oleh orasi dan pertunjukkan kesenian.
- Advertisement -

Baca berita yang ini