Green Day Batalkan Jadwal Konser di Rusia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Band Green Day membatalkan jadwal konser di Moskow, Rusia, imbas dari invasi yang dilakukan Negeri Beruang Merah itu ke Ukraina.

Sejatinya, Green Day akan tampil di Spartak Stadium, Moskow, pada 29 Mei 2022. Dalam pernyataan resminya, mereka membatalkan konser terkait situasi terkini.

“Dengan berat hati, mengingat kejadian saat ini, kami merasa perlu untuk membatalkan pertunjukan kami yang akan datang di Moskow di Stadion Spartak,” bunyi pernytaan Green Day, dikutip dari Variety, Senin 28 Februari 2022.

“Kami sadar saat ini bukan soal pertunjukkan musik rock di stadion, ini lebih besar dari itu. Tapi kami juga tahu bahwa rock and roll adalah selamanya dan kami yakin akan ada waktu dan tempat bagi kami untuk kembali di masa depan. Jaga keselamatan.”

Ada banyak artis yang dijadwalkan tampil di Rusia dan Ukraina. Tapi, baru dua yang membatalkan jadwal tersebut. Sebelum Green Day, artis pop AJR lebih dulu membatalkan jadwal manggung di Moskow pada Oktober 2022.

Beberapa artis yang dijadwalkan tampil di Moskow di antaranya adalah, Saint Jhn, Tricky, Disclosure, dan Bring Me the Horizon (Maret dan April). Kemudian Khalid, OneRepublic, Yungblud, Girl in Red, Judas Priest, Denzel Curry, dan OneRepublic (Mei). Masih ada banyak artis lain yang punya jadwal manggung di Rusia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini