Gratis Ongkir, Flash Sale, dan Voucher Diskon dalam Promo Puncak Shopee 11.11, Big Sale Besok!

Baca Juga

MATA INDONESIA – Sejak tanggal 12 Oktober lalu, aplikasi belanja online terbesar di Indonesia, Shopee, telah melangsungkan promo belanja November, yakni promo 11.11 Big Sale. Selama promo 11.11 Shopee berlangsung, pengguna dimanjakan dengan penawaran-penawaran spesial, yakni Pasti Diskon 50%, COD Gratis Ongkir Rp 0, dan ShopeePay Rp1 Deals.

Hampir 4 minggu telah berjalan, puncak promo Shopee 11.11 Big Sale pun akan segera tiba di tanggal 11 November mendatang. Untuk merayakan puncak promo 11.11, Shopee pun tengah menyiapkan gebyar promo yang lebih meriah, yang bisa membuat promo belanja November jadi lebih berkesan. Ada apa saja?

Big Midnight Sale

Shopee Indonesia mengawali 11 November dengan meriah, yakni dengan promo Big Midnight Sale yang berlangsung dari pukul 12.00 WIB – 02.00 dini hari. Dalam promo midnight ini, pengguna bisa menemukan penawaran-penawaran dan diskon Shopee yang paling meriah. Supaya tidak ketinggalan, pasang alarm di ponsel dan seduh kopi untuk menemani saat berburu promo Shopee, ya.

Gratis Ongkir Rp0

Promo yang satu ini hampir tidak pernah absen dari promo belanja Shopee adalah gratis ongkir tanpa minimal belanja. Pada tanggal 11 November nanti, pengguna bebas belanja di toko manapun di Shopee, gratis ongkir tanpa ada minimal jumlah pembelanjaan! Untuk menikmati gratis ongkir Shopee, segera klaim voucher-nya dalam aplikasi supaya belanja di promo 11.11 jadi lebih murah.

Flash Sale 111RB

Senang belanja barang-barang berkualitas dengan harga miring? Persiapkan dirimu menyerbu diskon besar-besaran dalam Flash Sale 111RB. Dalam promo Flash Sale Shopee ini, kamu bisa menemukan aneka produk dari berbagai kategori dan merek dengan harga yang sangat ekonomis, seperti iPhone XR yang harga aslinya hingga 10 juta menjadi ratusan ribu saja! Segera pasang pengingat di ponsel kamu dan pantau jadwal Flash Salenya supaya kamu bisa sukses belanja dalam promo 11.11 Shopee yang satu ini.

Voucher Diskon 111RB

Shopee merupakan solusi belanja murah bagi masyarakat Indonesia. Spesial puncak promo 11.11 di tanggal 11 November mendatang, akan ada Voucher Diskon 111RB yang bisa kamu gunakan untuk belanja sepuasnya tanpa takut harga mahal. Langsung saja klaim vouchernya di aplikasi Shopee dan jangan lupa pakai saat check out, ya.

TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids

Agar puncak promo 11.11 Shopee semakin meriah, ada pula acara televisi spesial, yakni TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids. Sesuai namanya, akan ada penampilan spesial dari Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia, yakni boy group asal Korea Selatan, Stray Kids. Tidak hanya menampilkan Stray Kids, akan ada pula penampilan dari bintang tanah air lainnya seperti Nella Kharisma, Betrand Peto, Tiara Andini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Semakin lengkap, akan ada pula promo-promo belanja sepanjang acara, yakni di tanggal 11 November pukul 19.00 WIB secara langsung di ShopeeLIVE, RCTI, MNC TV, SCTV, Indosiar, dan ANTV.

Belanja barang kebutuhan atau produk idaman di puncak promo Shopee 11.11 Big Sale besok tentu jadi lebih hemat dengan deretan promonya, bukan? Maka dari itu, segera pasang reminder di ponsel kamu supaya kamu tidak ketinggalan deretan promonya, ya! ***

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini