Gofar Hilman Bantah Dirinya Ancam Wanita yang Ngaku Dilecehkan: Gue Gak Powerfull

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gofar Hilman kembali buka suara terkait kasus dirinya yang diduga melakukan pelecehan seksual pada wanita bernama Hafsyarina. Setelah wanita itu buka suara, Gofar justru mendapat banyak serangan dari netizen.

Lewat channel YouTube, Deddy Corbuzier, Selasa 15 Februari 2022, mantan penyiar radio ini akhirnya menceritakan kronologi kejadian itu secara gamblang. Ia bahkan membantah tuduhan bahwa dirinya mengancam Hafsyarina untuk mengakui Gofar tidak melakukan pelecehan seksual.

“Gue gak powerfull, kalo gue gitu gue gak mungkin melakukan jalan untuk meminta Komnas, memberikan kesempatan ke cewek itu untuk mencari bukti dan saksi,” ungkap Gofar.

Tak hanya itu, ia juga meluruskan soal dirinya melaporkan Hafsyarina ke polisi. Ia menjelaskan dirinya terpaksa melakukannya karena selama sembilan bulan, pihak Hafsyarina tidak memberi kabar dan kelanjutan kasus ini padanya.

“Polisi itu jalan terakhir, setelah beberapa jalan gue tempuh tapi gak ada titik terang,” katanya.

Lebih lanjut, Gofar mengaku dirinya sangat terpukul atas kasus ini. Terlebih, para netizen terus menghujat dirinya saat ia masih tertuduh, dan belum resmi sebagai tersangka pelecehan seksual.

Sebelumnya, sosok Hafsyarina atau pemilik akun Twitter, @quweenjojo akhirnya muncul ke publik. Ia yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Gofar Hilman buka suara dan membuat pengakuan.

Ia mengatakan dirinya selama ini hanya delusi semata. Dan tuduhan dia pada Gofar itu tidak benar.

Namun, di tengah kehebohan itu, warganet justru curiga. Mereka berpikir, Hafsyarina sudah diancam oleh Gofar untuk membuat pengakuan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini