Gegara Makan di Trotoar, Crazy Rich Malang Ini Dihujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gilang Widya Pramana atau kerap disapa crazy rich Malang mendadak jadi perbincangan warganet. Hal ini bermula dari aksi pemilik akun IG, @juragan_99 ini asyik makan di warung kaki lima bersama sang istri, Shandy Purnamasari.

Dalam postingannya, terlihat Gilang dan Shandy tengah makan di sebuah kaki limaan. Mereka pun tampak duduk di atas trotoar dan asyik menyantap makanannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gilang Widya Pramana (@juragan_99)

“Gak perlu sempurna, yang penting kamu selalu ada,” tulis Gilang.

Namun, tak cuma makan, mereka juga memarkir motor besarnya di atas trotoar itu. Sontak, aksi Gilang ini menuai hujatan warganet.

Mereka menganggap Gilang dan Shandy menghalangi para pejalan kaki. Terlebih, motor yang mereka parkir menutupi jalanan yang membantu pejalan kaki tuna netra.

Salah satunya yang geram dengan aksi mereka ialah akun Instagram, @koalisipejalankaki. Mereka blak-blakan menegur aksi Gilang dan Shandy itu.

“Jika ada yang berteman dengan sultan ini, tolong diingatkan,” tulis akun itu.

Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak Gilang dan Shandy. Meski begitu, netizen ikut menegur mereka agar tak mengulang hal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini