Gegara Makan di Trotoar, Crazy Rich Malang Ini Dihujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gilang Widya Pramana atau kerap disapa crazy rich Malang mendadak jadi perbincangan warganet. Hal ini bermula dari aksi pemilik akun IG, @juragan_99 ini asyik makan di warung kaki lima bersama sang istri, Shandy Purnamasari.

Dalam postingannya, terlihat Gilang dan Shandy tengah makan di sebuah kaki limaan. Mereka pun tampak duduk di atas trotoar dan asyik menyantap makanannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gilang Widya Pramana (@juragan_99)

“Gak perlu sempurna, yang penting kamu selalu ada,” tulis Gilang.

Namun, tak cuma makan, mereka juga memarkir motor besarnya di atas trotoar itu. Sontak, aksi Gilang ini menuai hujatan warganet.

Mereka menganggap Gilang dan Shandy menghalangi para pejalan kaki. Terlebih, motor yang mereka parkir menutupi jalanan yang membantu pejalan kaki tuna netra.

Salah satunya yang geram dengan aksi mereka ialah akun Instagram, @koalisipejalankaki. Mereka blak-blakan menegur aksi Gilang dan Shandy itu.

“Jika ada yang berteman dengan sultan ini, tolong diingatkan,” tulis akun itu.

Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak Gilang dan Shandy. Meski begitu, netizen ikut menegur mereka agar tak mengulang hal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini