Gaya Rambut Baru Cha Eun Woo Bikin Histeris, Netizen: Botak pun Sempurna!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cha Eun Woo ASTRO mengadakan fan meeting solo online pertamanya yang bertajuk “Cha Eun Woo 2021 Just One 10 Minute – Into You” pada 4-5 Juni 2021. Gaya rambut barunya pun menjadi perbincangan.

Diketahui, bulan lalu ASTRO melakukan comeback dengan album penuh kedua mereka, ‘All Yours’. Penggemar sangat senang melihat Cha Eun Woo mengguncang gaya rambut baru yang diputihkan.

Kini, Cha Eun Woo telah mengubah gaya rambutnya lagi, yakni dengan potongan pendek ala tentara. Ini berkaitan dengan proyek barunya dalam pembuatan film aksi mendatang ‘Decibel.’

Menurut laporan, ‘Decibel’ mulai syuting pada 20 April 2021 dengan para pemerannya, termasuk Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, dan Jo Dal Hwan. Pria kelahiran 1997 itu kini tengah sibuk syuting film barunya.

Berkat fanmeeting solonya baru-baru ini, netizen memiliki kesempatan untuk melihat aksi rambut hitam pendek Cha Eun Woo. Gaya rambutnya itu pun menjadi perbincangan. Berikut beberapa komentar dari netizen yang dikutip dari AllKpop:

“Kenapa dia terlihat lebih tampan?? Ada apa??”

“Ini adalah wajah yang saya tuju… Sebelumnya, semua gaya rambutnya lebih menonjolkan ‘sisi cantiknya’ tapi rambut ini benar-benar menonjolkan sisi maskulinnya.”

“Aku cukup yakin dia akan terlihat sempurna meskipun botak.”

“Bagaimana mungkin dia menjadi lebih tampan …”

“Wow… Cha Eun Woo adalah… yang sebenarnya.”

“Aku hampir ingin melihatnya mencoba menjadi botak sekali saja untuk membuktikan bahwa dia bisa terlihat bagus melakukannya.”

“Wajah itu … bukan lelucon.”

“OMG apa-apaan… Dulu aku mengira Cha Eun Woo seperti tipe cowok cantik tapi sekarang aku serius berpikir untuk mengubah tipe idealku.”

“Kenapa dia selalu trending hanya karena wajahnya!!”

“Meskipun kamu sudah tahu Cha Eun Woo tampan, ketika kamu melihat foto baru, itu masih sangat memukulmu…”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini