Gak Sabar! NCT Dream Mau Comeback Maret 2022 Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada 27 Januari 2022, NCT Dream baru saja mengumumkan akan comeback pada Maret 2022 nanti. Terhitung dari 10 bulan sejak mereka meluncurkan full-lenght pertama mereka, ‘Hot Sauce’.

Melansir dari Naver, NCT Dream dijadwalkan akan comeback pada Maret 2022 mendatang dengan merilis album baru yang belum diketahui judulnya. Kabarnya mereka tengah mempersiapkan album baru tersebut.

Tentu kabar tersebut membuat penggemar tak sabar menanti perilisan album baru dari NCT Dream itu. Bahkan kabar comebacknya sampai jadi trending di Twitter.

Sementara itu, NCT Dream merupakan tim persatuan pemuda NCT (Neo Culture Technology) yang memulai debutnya pada Agustus 2016. Boy group yang terdiri dari tujuh anggota ini telah berhasil menempati posisi pertama di berbagai acara musik dengan lagu ‘Taste’ dan ‘Hello Future’.

Selain itu, mereka juga telah mendapatkan berbagai macam penghargaan di acara bergengsi di Korea Selatan. Mereka juga menerima pujian dari Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata di Korea Popular Culture and Arts Awards ke-12.

Saking banyaknya penggemar NCT, terutama di Indonesia, belum lama ini mereka membuat video dance di akun TikTok resmi mereka. Buat heboh penggemar adalah karena musik yang mereka gunakan dalam video tersebut merupakan lagu koplo dari ‘Mendung Tanpo Udan’.

Kini videonya juga telah mencapai 1,1 juta kali ditonton hanya dalam 17 jam aja lho!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini