Foto Pakai Hijab, Amanda Manopo Didoakan Jadi Mualaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang sinetron Amanda Manopo mendadak jadi sorotan netizen. Pasalnya, aktris cantik ini kerap memposting dirinya menggunakan hijab.

Terbaru, salah satu akun Instagram seorang Make Up Artist, @vuvamua sukses merias mantan kekasih Billy Syahputra ini. Tak hanya di make-up, Amanda Manopo juga memakai hijab berwarna krem dan membuat dirinya semakin cantik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vuvamakeupartis (@vuvamua)

“A M A N D A,” tulis akun itu di kolom caption.

Riasan itu digunakan Amanda Manopo untuk pemotretan di bulan Ramadan ini. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu terlihat anggun dengan hijab menutup kepalanya.

Potret Manda menggunakan hijab pun sukses menarik perhatian warganet. Pasalnya, Manda terlihat sangat cocok menggunakan hijab meski dirinya beragama Kristen

Alhasil, mereka memuji penampilan Amanda Manopo. Bahkan banyak warganet yang mendoakannya agar menjadi mualaf.

“Masya Allah,” kata akun robiyana15.

“Cantik banget kak Manda,” kata akun vierrasky.

“Masya Allah, tabarakallah, pantes banget, rugi kalo dicopot,” komentar akun abdtsaqibmahmody.

Sementara itu, potret Manda memakai hijab bukanlah yang pertama. Ia sering mengunggah foto dirinya dengan pakaian muslimah di akun Instagramnya.

Beberapa waktu lalu, terlihat Amanda Manopo mengenakan pakaian merah dan hijab bermotif. Terlihat lawan main Arya Saloka ini nampak nyaman dengan hijab menutupi kepalanya.

Meski begitu, Amanda tak pernah menanggapinya secara serius. Penggunaan hijab untuk Amanda pun hanyalah untuk pemotretan semata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini