Ji Chang Wook & Hwang In Yeop Main Drama ‘The Sound of Magic’, Ini Perannya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun dikonfirmasi membintangi Serial Netflix Original yang akan datang “The Sound of Magic”. Sesuai dengan judulnya, drama ini akan bertemakan tentang sihir.

Dilansir dari Soompi, “The Sound of Magic” dideskripsikan sebagai drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat. Di sisi lain ada pesulap misterius Lee Eul, seorang dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

Drama ini didasarkan pada webtoon “Annarasumanara” oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010. Kini webtoon tersebut juga telah diadaptasi menjadi sebuah drama.

PD (sutradara produksi) Kim Sung Yoon dari KBS 2TV “Love in the Moonlight” dan “Itaewon Class” dari JTBC, akan memimpin drama tersebut. Naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya bekerja dengan PD Kim Sung Yoon di “Love in the Moonlight” dan “Who Are You.”

Bersama-sama, sutradara dan penulis akan melibatkan elemen musik dalam drama selain kepekaan halus dan keajaiban menakjubkan dari webtoon aslinya. Serial ini akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Lee Eul, seorang pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan yang terbengkalai. Choi Sung Eun akan berperan sebagai Yun Ai, yang menjalani kehidupan yang mengerikan sampai dia bertemu Lee Eul dan mengalami pengalaman magis.

Teman sekelasnya Na Il Deung akan diperankan oleh Hwang In Yeop. Na Il Deung dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana terikat dengan orang lain, tetapi dia belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai kemudian mulai berubah.

Diketahui, Ji Chang Wook telah menyelesaikan drama sebelumnya “Lovestruck in the City” awal tahun ini. Aktor yang sedang naik daun Hwang In Yeop telah mengumpulkan banyak penggemar dengan perannya dalam “18 Again” dan “True Beauty.”

Sementara, untuk pemeran utama wanitanya, Choi Sung Eun, adalah pendatang baru yang telah memikat pemirsa dengan aktingnya di “Beyond Evil” dan episode “Joan’s Galaxy” dari “SF8”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini