Eva Celia dan Demas Narawangsa Tunda Bulan Madu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eva Celia dan Demas Narawangsa sempat menunda rencana bulan madu. Mereka mengaku banyak pekerjaan yang harus diselsaikan lebih dulu.

Eva dan Demas menikah di Gereja Katedral, Jumat 3 Juni 2022. Acara sakral itu hanya dihadiri keluarga dekat kedua mempelai.

Eva dan Demas sepakat menunda bulan madu. Mereka ingin memyelesaikan proyek yang sedang berjalan. Persiapan pernikahan dipercepat juga karena proyek tersebut.

“Honeymoon pengin sih, tapi ada waktunya apa enggak, enggak tahu nih. Mudah-mudahan tahun ini kita proyeknya rilis, karena sudah hampir setahun ini, itu salah satu yang kami enggak sabar sih,” ujar Eva.

“Kenapa kami baru urus pernikahan di Maret, karena sambil planning wedding kami ada upcoming project yang dikerjakan ini,” timpal Demas.

Setelah proyeknya rampung, Eva dan Demas akan istirahat sejenak baru memikirkan soal pergi bulam madu.

“Jadi kami lihat habis ini, karena dari kemarin kami urus wedding, proyek, jadi habis acara ini kami napas dulu, baru mikirin mau kemana-mananya,” kata Demas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini