El Rumi Akui Pernah Jadi Bandar Contekan Saat Sekolah, Sehari Raup Cuan yang Fantastis!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini El Rumi hadir sebagai bintang tamu dalam program podcast milik Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya.

Dalam program podcast tersebut, El Rumi menceritakan kisah masa sekolahnya yang membuat Deddy Corbuzier melongo tidak percaya.

Pasalnya, anak kedua dari Maia Estuanty dan Ahmad Dhani tersebut mengaku bahwa dirinya pernah menjual contekan saat masa sekolah.

“Mau tahu yang lucu enggak? aku jualan (contekan),” ujarnya.

Selain mengaku menjual contekan, El Rumi pun membeberkan keuntungan yang didapat dari berjualan contekan semasa sekolah dulu.

“Sehari pernah untung sejuta. Demi Allah. Sumpah,” sambungnya.

Melihat kesuksesan El yang meraup untung banyak saat berjualan contekan, ide berjualan contekan tersebut pun ditiru oleh temannya. Merasa tidak terima El pun menegurnya.

“Itu kan aku cuma ngerangkum dari rangkuman, diprint kecil, kebaca, kan. Dia bikin yang sama, rangkumannya sama, bikin yang kecil banget,” jelasnya.

“Akhirnya ‘Kok lu ngikutin gue sih? copyright nih, copyright gue nih kan ide gue’” sambungnya.

Namun, pada akhirnya El Rumi memperbolehkan temannya berjualan contekan seperti dirinya dengan membuat satu kesepakatan.

“Akhirnya kita damai. Bikin itu kan lumayan effort ya, Akhirnya aku bikinkesepakatan ‘market gue, gue kasih ke lo tapi lo supply gue’” katanya.

“Jadi aku udah enggak bikin lagi tapi setiap dia bikin, dia wajib supply ke aku. Aku pakai. Udah enggak jual karena capek bikinnya,” timpalnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Diketahui, El Rumi berhasil meraup untung besar dengan menjual contekan yang dihargai Rp10.000-Rp20.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini