Diluar Ekspektasi, Film ‘Lightyear’ Malah Anjlok 65 Persen di Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Spin-off ‘Toy Story’ ini alami penurunan drastis di box office. Tampaknya film ‘Lightyear’ ini tak akan memecahkan 700 juta Dolar AS untuk box office domestiknya.

Melansir dari Forbes, film animasi Disney ini malah hanya menerima 17,7 juta Dolar AS atau sekitar 262 miliar Rupiah saja di akhir pekan domestik keduanya. Itu merupakan penurunan rekor untuk Pixar sebesar 65 persen.

Sepertinya film yang dipimpin oleh Chris Evans ini akan terus berjuang untuk menyamai pendapatan global dari film ‘Encanto’ yang senilai 255 juta Dolar AS.

Bisa jadi pengaruh adegan yang menampilkan ciuman sesama jenis ini juga jadi salah satu faktornya. Sebab, banyak negara timur tengah dan tenggara, termasuk Indonesia, memblokir film ‘Lightyear’ untuk tayang di bioskop.

Sehingga pendapatan box office-nya terjun bebas dan tak sesuai dengan harapan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini