Duh, Gegara Mirip Ibu Pemaki Kurir, Akun FB Emak-emak Ini Kena Semprot Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media sempat dihebohkan oleh aksi emak-emak yang memaki seorang kurir ekspedisi saat mengantarkan paket COD. Wanita paruh baya itu merasa geram lantaran barang yang diantarkan kurir tak sesuai dengan pesanannya.

Alhasil, kejadian itu sukses memancing emosi warganet. Mereka pun berbondong-bondong mencari sosial media dan identitas ibu pemaki kurir itu.

Sayang, hasil pencarian netizen itu tak tepat sasaran. Mereka malah menghujat sebuah akun Facebook bernama Ririn Sundari yang jelas-jelas bukan sosok emak-emak yang berada di video itu.

Kejadian itu pun diunggah oleh akun Twitter, @areajulid. Ibu Ririn itu pun menuliskan di laman FB-nya bahwa dirinya bukanlah sosok yang menghujat kurir tersebut.

“Sehubung dengan video ini, saya ingin mengklarifikasi bahwa orang di video ini bukan saya. Mohon dapat diperhatikan bahwa orang yang berada di video itu wajahnya berbeda dengan saya,” tulis Ririn.

Ia juga menyampaikan agar netizen bisa berhenti menghujat dan menyebarkan berita buruk tentang dirinya. Ia pun berkali-kali menegaskan bahwa dirinya bukan pelaku dari video yang viral itu.

“Jujur, saya sedih karena tiba-tiba dituduh dan dihujat atas hal yang tidak saya lakukan,” katanya.

Alhasil, unggahan Ibu Ririn itu menyadarkan para warganet. Mereka pun saling mengimbau agar tidak sembarangan menghujat, apalagi pada orang yang tak tahu apa-apa.

“Kasian banget yah ibunya 🙁 Lagian yah orang-orang pd rajin bgt sih ampe nyariin IG/FB/no tlp orang-orang yg lg ada bermasalah gitu,” kata akun biehooniebie.

“Kebiasaan netizen, yang penting hujat urusan bener atau enggaknya itu soal belakangan,” kata akun trawzjamora.

“Pdhl diliat dari profile pic udah beda bgt,” komentar akun satyaapr.

Sebelumnya, sosial media dihebohkan oleh aksi seorang emak-emak yang memaki kurir dengan kasar. Hal itu bermula saat kurir mengantarkan paket yang tak sesuai dengan pesanan wanita tersebut.

Kurir itu dimaki dengan kata-kata kasar. Kejadian itu membuat warganet geram dan berlomba-lomba mencari identitas wanita tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini