Instagramnya Diblokir, Begini Ucapan Aldi Taher untuk Uus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Aldi Taher semakin menjadi perbincangan hangat warganet. Tingkah lakunya yang kerap bikin gerah membuat sosoknya banyak tak disukai rekan-rekan selebritis.

Salah satunya komika tanah air, Uus. Rekan Gading Marten dan Andika Pratama itu terang-terangan menyebut tak menyukai Aldi, bahkan sudah memblokir Instagramnya.

Hal itu disebabkan ulah mantan suami Dewi Perssik ini yang kerap men-tag akun Instagram Uus untuk sebuah konten yang tak ada hubungannya dengan komika itu.

Namun, mengetahui akun Instagramnya diblokir, Aldi pun buka suara. Ia meminta agar Uus bisa segera membuka blokiran terhadap akunnya.

“Aldi berharap Uus membuka block Instagram Aldi, karena Aldi i love you so much,” katanya.

Ia juga mengatakan ingin segera menemui komika itu dan menyelesaikan masalahnya. Aldi pun tetap santai dan tak menanggapi blokiran Instagram itu dengan emosi.

“Rencananya mau ketemu cuma dianya aja yang tiba-tiba absen pas acara,” kata Aldi.

Hubungan Aldi dan Uus memang dikabarkan tak harmonis setelah Uus terang-terangan mengatakan tak ingin berteman dengan personel Trio Ubur-Ubur itu. Sebelumnya, Aldi juga sempat berseteru dengan Deddy Corbuzier terkait konten YouTubenya yang dianggap banyak maksiat.

Alhasil, Deddy pun sempat mengundang Aldi di acaranya. Namun, Aldi justru menyerang Deddy dengan meminta bayaran dari uang sponsor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini