Ladies, Jangan Pernah Katakan Ini pada Pasangan Anda!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAKomunikasi merupakan salah satu kunci penting dalam hubungan asmara. Namun, menurut para ahli, ada beberapa kata-kata yang wajib dihindari untuk diucapkan kepada pasangan. Melansir Times of India, berikut kata-kata yang pantang Anda ucapkan kepada pasangan:

“Diam”

Hubungan yang sehat harus penuh hormat dan menyuruh pasangan Anda untuk tutup mulut adalah tanda terakhir dari rasa tidak hormat.

“Anda mengingatkan saya pada mantan saya”

Itu tidak nyaman bagi pacar Anda saat ini dan itu juga akan membuat Anda terjebak di masa lalu. Biarkan hubungan lama Anda pergi dan fokus pada yang baru.

“Anda harus bangkit”

Tidak, dia tidak membutuhkan Anda untuk mengebirinya. Dukung dan dorong pria Anda, jangan potong dia.

“Temanmu seksi”

Jangan membuat pria Anda merasa tidak aman dengan mengatakan kepadanya betapa seksi teman-temannya. Pikirkan baik-baik sebelum Anda mengucapkan kata-kata.

“Kita perlu bicara”

Hal ini sering kali dapat membuat pacar Anda mengambil kesimpulan yang salah, dan karena itu dapat menghasilkan komunikasi yang buruk, bukan komunikasi yang baik.

“Orang tuamu membuatku gila”

Meskipun kekasih Anda tidak cocok dengan orang tuanya, jangan memikul beban itu di pundak Anda dan cobalah untuk tetap netral.

“Buktikan betapa kamu mencintaiku”

Daripada yang rasional, ini berbicara dari sisi yang rentan atau tidak aman. Fakta bahwa Anda berada dalam hubungan yang bahagia membuktikan semuanya.

“Temanmu atau aku”

Tidak adil meminta pasangan Anda untuk membuat pilihan seperti itu. Setiap hubungan adalah penting.

“Anda sangat manis untuk diingat”

Ada kesalahpahaman bahwa pria tidak mengingat hal-hal penting. Sebenarnya, kekasih Anda sama detailnya dengan Anda dan berpikir sebaliknya, sama saja Anda menghinanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini