Duh, Bintang Emon Berani Kritik Ketua PSSI, Netizen: Nyalinya Gede

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Bintang Emon kembali jadi sorotan. Terbaru, komedian ini bikin heboh publik usai me-roasting ketua PSSI di channel YouTube, Deddy Corbuzier.

Dalam sesi ‘Somasi Close The Door Corbuzer’, Bintang seperti biasa mengungkapkan keresahannya dengan hukum dan pemerintah. Namun, salah stau yang menjadi sorotan saat Bintang membahas tentang ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

“Keresahan ku yang pertama. Kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI ya? Ya nggak ada masalah sih, nggak salah juga. Kan sebelumnya juga ada tentara ketum PSSI mimpin pembain bola tuh ya nggak apa­-apa, nggak ada masalah juga,” kata Bintang.

Tak sampai di situ, jebolan Stand Up Comdey Indonesia ini mulai mengeluarkan sindiran pedasnya. Ia menyebut aparat hukum cocok berkecimpung di dunia sepak bola karena sama-sama suka menendang.

“Soalnya kalao dilihat-lihat mirip juga, oknum aparat sama pemain bola sama-sama suka nendang, yang satu nendang bola yang satu nendang penjahat,” kata Bintang.

Alhasil, aksi Bintang Emon menyindir soal ketua PSSI ini mengundang beragam reaksi warganet. Tak sedikit netizen kagum dengan nyali Bintang yang bisa memberi kritik pedas pada isu-isu masyarakat.

“Nih Bintang Emon nyalinya gede banget dah.”

“Respect buat Bintang Emon.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini