Duh, Adik Bibi Ardiansyah Disebut Dugem saat Masih Berduka, Netizen Pasang Badan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji kembali jadi sorotan. Usai dituduh memanfaatkan Gala Sky sebagai konten, Fuji kini disebut pergi dugem saat suasana masih berduka.

Hal itu diungkap oleh pria pemilik akun Instagram, @adamdenigrk. Lewat sosial medinya, Adam menyindir pohak keluarga Vanessa Angel yang disebut-sebut memanfaatkan uang duka untuk kepentingan pribadi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @playitsafebaby

“Semoga pihak yang menerima uang duka dari beberapa pengusaha besar di Jawa Timur dan Balik bisa dimanfaatkan dengan baik untuk Gala, uangnya jangan dipakai mabuk-mabukan di club ya,” tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, Adam juga mengatakan memiliki bukti bahwa Fuji pergi clubbing saat suasana keluarga masih berduka.

“Buktinya (clubbing) setelah musibah kok,” tulis Adam.

Alhasil, pengakuan Adam itu membuat heboh netizen. Banyak dari mereka merasa Fuji tak melakukan hal demikian dan tetap membela adik mendiang Bibi Ardiansyah itu.

“Pansos banget.”

“Sumpah jahat banget anjir bisa-bisanya.”

“Team Fuji.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini