Wih! Lee Jung Jae Resmi Jadi Duta Global Ambassador Gucci

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu penonton Squid Game. Aktor ternama Lee Jung Jae kini resmi dinobatkan sebagai duta global ambassador untuk rumah mode dunia, Gucci.

Dilansir Soompi, Jung Jae memiliki gaya karismatik yang kuat sehingga cocok dengan folosofi dari brand ternama itu. Hal tersebut diungkap oleh seorang sumber dari Gucci.

“Gaya karismatik dan ikonik Lee Jung Jae dan identitas diri yang kuat mirip dengan filosofi Gucci yang menghargai penerimaan keragaman dan ekspresi diri,” katanya.

Lee Jung Jae mendapatkan pengakuan global melalui “Squid Game,” di mana ia memainkan protagonis Seong Gi Hun dan melakukan jenis karakter baru yang belum pernah ia mainkan.

Film “Hunt” akan menjadi proyek akting Lee Jung Jae berikutnya dan debut penyutradaraannya.

Berikut deretan potret Lee Jung Jae sebagai duta global ambassador Gucci terbaru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini