Drama Baru Jung Hae In ‘Connect’ Bakal Tayang 2023 di Disney+

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama baru ‘Connect’ telah menyelesaikan seluruh proses syuting pada Maret 2022. Rencananya akan tayang pada paruh pertama 2023 di Disney+.

Melansir dari YTN, drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Dramanya menceritakan kisah misterius seorang pria yang telah kehilangan bagian tubuhnya oleh pemburu organ menjadi terhubung dengan seseorang yang telah menerima transplantasi organ.

‘Connect’ akan menjadi drama Korea pertama yang disutradarai oleh sutradara film Jepang, Takashi Miike. Drama ini juga dibintangi oleh Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon.

Tapi masih belum diketahui peran Jung Hae In sebagai apa.

Sementara itu, Jung Hae In juga dikabarkan akan bermain peran di drama ‘The Tree Dies Standing Up’ (judul sementara). Jung Hae In akan bekerja sama dengan Kang Ha Neul.

Namun sampai saat ini masih belum diketahui kapan drama itu akan mulai syuting dan begitu pula dengan jadwal perilisannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini