Akhirnya Debut, TXT akan Gelar Tur Dunia Pertamanya di AS

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ada kabar baik untuk MOA! Kabarnya TXT akan mengadakan tur dunia pertamanya tahun ini lho.

Melansir dari Soompi, TXT secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk tur dunia pertamanya yang sudah lama ditunggu-tunggu. Pengumumannya rilis pada 26 April 2022.

Judul konsernya akan bertajuk ‘ACT : LOVE SICK’. Berdasarkan poster konsernya, tertulis di bagian bawahnya jadwal konser yang akan diselenggarakan dan kali ini konsernya akan digelar di AS.

Rangkaian jadwal tur pertama TXT akan digelar di tujuh kota yang berbeda di AS. Pihak agensi berjanji akan lebih banyak tanggal dan kota lain ke depannya.

Pertama-tama TXT akan menggelar konser solo pertama mereka lebih dahulu di Seoul pada 2 dan 3 Juli 2022. Ini merupakan konser tatap muka langsung pertama mereka.

Lalu mereka akan berangkat ke AS untuk tampil di Chicago pada 7 Juli 2022, New York pada 9 Juli 2022, dan Atlanta pada 12 Juli 2022. Kemudian lanjut ke Dallas pada 14 Juli 2022, Houston pada 17 Juli 2022, San Fransisco pada 21 Juli 2022, dan Los Angeles pada 23 Juli 2022.

Sementara penambahan jadwal tur dan kota baru akan diumumkan secara bertahap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini