Doakan Eril, Tina Toon Ceritakan Pengalaman Serupa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi cilik Tina Toon turut mendoakan atas hilangnya Eril anak sulung Ridwan Kamil yang hilang terseret arus di Sungai Aare, Swiss.

Penyanyi cilik yang kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta berharap agar anak dari Gubernur Jawa Barat itu dapat segera ditemukan.

Selain itu, Ia juga membagikan kisah pengalaman masa kecilnya yang serupa dengan Eril yaitu terseret arus saat berenang di pantai Bali.

“Waktu itu masih kecil umur 7 tahun. Aku punya pengalaman juga pernah hampir kebawa arus di Bali, lagi berenang sama sepupu,” ujarnya.

“Main jauh-jauhan, makin dalem makin dalem sampai hampir ke laut gitu. Terus udah gitu ombak tinggi, sempet kebawa arus,” imbuhnya.

Pelantun lagu Bolo-Bolo itupun tenggelam menelan banyak air dan hampir tidak sadarkan diri.

Nasib baik, Tina Toon berhasil diselamatkan oleh kerabatnya yang masih berada di sekitarnya.

@tinatoon101just sharing pernah jg hanyut waktu kecil dan kepegang tangan sama om ak dan selamat , dan berdoa dan berharap eril selamat dan ditemukan secepat2nya ??

♬ original sound – Tina Toon

“Langsung kebawa air, udah minum banyak banget air terus hampir enggak sadar,”

“Untungnya masih ada Om aku lagi berenang di sekitaran, langsung aku dibawa ke darat. Udah muntah-muntah dan udah setengah sadar gitu lah,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini