Bikin Geleng-Geleng! Pria Ini Berkelahi dengan Seekor Kangguru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria asal Victoria menjadi berita utama setelah video dirinya tengah berkelahi dengan seekor kangguru tersebar luas.

Dalam video yang beredar, pria yang diketahui bernama Des Cliff tengah berlari karena dikejar seekor kangguru.

Dalam keterangannya Ia mencari anjing-anjingnya yang menggonggong. Saat menemukan anjing-anjingnya Ia melihat ada seekor kangguru yang akan menyerang anjing-anjingnya.

Dirinya sudah berusaha untuk mengusir kangguru tersebut. Namun, kangguru tersebut mengeluarkan cakarnya dan berlari mengejar dirinya.

“Saya mengitarinya dan mengusirnya. Tapi dia tidak ingin menjauh, dia hanya mengangkat cakarnya, berdiri di atas kaki belakangnya dan mulai mengejar saya,” ujarnya.

Pada video tersebut menunjukkan Des tersandung saat dikejar kangguru. Namun, pria 59 tahun itu bangkit dari tanah dengan tongkat di tangan sementara kanguru yang agresif menyerangnya.

Dirinya mencoba memberikan serangan balik dengan menggunakan tongkat untuk memukul kangguru tersebut namun gagal. Kangguru tersebut pun semakin menjadi menyakar dan menggigit pria itu.

“Ia mencoba mencungkil wajah saya. Saya menundukkan kepala sehingga Ia hanya bisa mencungkil bagian atas kepala saya,” ujarnya.

“Dia menggigit jari saya. Kemudian dia memasukkan cakar belakangnya ke kaki saya, sekitar satu setengah inci melalui kaki belakang saya dan merobek celana saya,” imbuhnya.

Setelah sekitar lima menit bergumul dengan hewan di tanah, Des menenangkan diri dan menyusun rencana untuk melarikan diri. Kemudian Ia mencoba melarikan diri lagi dan kanguru mengejarnya di sekitar mobilnya.

Des mengatakan kemungkinan kangguru menyerangnya karena sedang dalam suasana hati yang buruk dan mengira dirinya adalah kangguru betina.

“Dia sedang dalam suasana hati yang buruk, saya tidak tahu apa yang salah dengan itu,” ucapnya.

“Saya sangat tampan, dia mungkin salah mengira saya sebagai salah satu gadisnya,” tutupnya sambil bercanda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini