Doa Kristen untuk Perdamaian Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk. Meski terdiri dari beragam suku, bahasa, budaya dan agama, hendaklah perdamaian tetap erat terjalin dalam kehidupan bersama.

Sebagai Umat Kristen, kita jangan pernah jemu-jemu mendoakan kondisi negara ini agar tetap bersatu dan dijauhkan dari segala bentuk perpecahan. Berikut rumusan doanya :

Tuhan Yesus yang baik, terima kasih telah memberi kami banyak kenikmatan mulai dari kehidupan yang layak, pekerjaan yang mencukupi serta keluarga yang selalu mendukung di kala sedih maupun susah. Semuanya tidak akan pernah kami lupakan sebagai bagian dari berkat-Mu.

Namun kadang kami sedih ketika melihat kondisi bangsa dan negara ini, ya Tuhan. Setiap hari ada saja hal-hal yang diributkan. Tentu itu bukan hal yang baik bagi persatuan dan kesatuan NKRI.

Untuk itu, kami mohon ya Tuhan sudilah kiranya menuntun dan membimbing negara ini agar dijauhkan dari segala gesekan dan masalah yang bisa menimbulkan perpecahan bagi bangsa ini. Semoga Tuhan mengabulkan doa kami, tolong jadikanlah Indonesia menjadi bangsa yang maju dan berilah kedamaian untuk seluruh warganya. Dalam nama Yesus kami berdoa, Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini