D’Masiv Gelar Konser di 6 Kota Amerika Serikat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Band D’Masiv akan menggelar konser di Amerika Serikat. Konser berbentuk tur itu digelar di enam kota Negeri Paman Sam.

Ini menjadi debut D’Masiv menggelar tur konser di Amerika Serikat. Sebelumnya, mereka sudah pernah tur konser di Inggris dan Irlandia.

“Ya sebenarnya memang melanjutkan perjalanan bermusik D’Masiv yang sempat manggung di UK, London, Irlandia dan lain-lain. Jadi kayak benua mana nih yang pengin kita datengin lagi,” ujar vokalis D’Masiv, Rian.

“Kalau kiblat D’Masiv ya pengin kayak musik Inggris. Nah pas ada kesempatan manggung di sana makanya kita iyakan,” katanya.

Tur konser di Amerika Serikat sekaligus sebagai perilisan album ketujuh bertajuk ‘TIME’. Di album ini, ada satu lagi menggunakan bahasa Inggris, yakni ‘Side by Side’.

“Kita memang merayakan perilisan lagu itu untuk tur ini. Memang dari judul albumnya sudah bahasa Inggris, TIME. Itu ya kalau D’Masiv penginnya karyanya nggak didengar orang Indoensia saja,” ucapnya.

Dua dari enam kota yang menjadi tujuan tur konser D’Masiv adalah Washington dan New York.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini