D’Masiv Nggak Percaya Bisa Konser di Amerika Serikat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – D’Masiv akan menggelar tur konser di Amerika Serikat. Rian dkk., nggak percaya mereka benar-benar bisa tur di Negeri Paman Sam.

Ini menjadi debut D’Masiv menggelar tur konser di Amerika Serikat. Sebelumnya, mereka sudah pernah tur konser di Inggris dan Irlandia.

Bersama rekan-rekannya, Rian masih nggak percaya D’Masiv bisa menggelar konser di enam kota Amerika Serikat.

“Ini buat kami seperti keajaiban,” ujar Rian.

Tampil di Negeri Paman Sam seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Apalagi Amerika Serikat adalah kiblat dunia hiburan, baik musik maupun film.

“Buat berangkat ke sana kan cost-nya juga tidak murah ya. Tiket pesawatnya saja kami ada 13 orang. Itu belum lagi untuk tiket pulang-pergi. Untuk tinggal di sananya juga cari lokasi tidak murah,” katanya.

Untuk menggelar tur konser di Amerika Serikat, D’Masiv mendapatkan suntikan dana dari beberapa sponsor.

“Alhamdulillah, dalam waktu singkat semuanya terpenuhi. Jadi kami bisa berangkat sampai pulang lagi. Jangan sampai bisa berangkat tapi enggak bisa pulang,” ungkapnya.

Enam kota yang menjadi tujuan D’Masiv adalah Los Angeles, San Fransisco, Washington DC, San Bernardino, Philadelphia, dan New York City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini