Dituduh Selingkuh dan Bawa Kabur Uang Ratusan Juta, Istri Turah Parthayana Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Istri Turah Parthayana, Triyana Mahadewi buka suara soal tuduhan selingkuh dan membawa kabur uang suaminya yang diutarakan Jehian Sijabat, selaku manajer Turah.

Triyana Mahadewi dituduh selingkuh dan membawa kabur uang Turah senilai 434 juta Rupiah. Awalnya, wanita yang akrab disapa Gek Nana itu enggan menanggapi tuduhan tersebut karena semakin ramai di media sosial.

“Menanggapi hal kemarin yang sedang ramai. Jujur awalnya saya ingin mencoba diam tetapi saya ingin memberikan tanggapan pada hari ini,” ujarnya.

“Karena ini masalah pribadi saya. Saya tidak ingin membawa permasalahan ini ke sosial media,” katanya.

Namun, jawaban Triyana yang diunggah dalam Instagram Story tersebut dipermasalahkan Jehian.

“Apapun isi story dari Instagram pribadi saya entah saya berada dimana dan apa yang saya lakukan bukan menjadi urusan Anda @jehianps. Karena saya juga bukan lagi menjadi bagian dari manajemen (Mantappu Corp),” ucapnya.

“Dengan itikad baik, saya datang ke pengadilan jadi tidak perlu mempermasalahkan story saya berada di mana,” ungkapnya.

Jehian sempat menyebut, Triyana tak menyapanya saat bertemu di pengadilan. Menurut dia, hal itu terjadi karena dirinya tak melihat kehadiran Jehian.

“Untuk masalah sapa menyapa jujur saya tidak melihat Anda dan kalau pun Anda melihat saya mengapa tidak menyapa atau memanggil saya, pasti saya akan tanggapi,” katanya.

“Proses hukum masih berjalan, kita sama-sama menghargai dan hormati saja proses hukumnya. Saya mohon ada baiknya Anda lebih berhati-hati dalam menggiring opini publik karena apa yang Anda tulis di sosial media belum terbukti kebenarannya,” ujarnya.

“Hal tersebut bisa termasuk fitnah dan mengarah ke pencemaran nama baik karena Anda bukan pihak dalam perkara dan tidak hubungan dalam perkara ini. Hal yang terjadi dengan saya dan suami saya merupakan ranah pribadi atau masalah keluarga. Jadi tidak ada hubungannya dengan manajemen dan Anda pribadi. Terima kasih. God bless you,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini