Dituduh Jadi Seleb ‘N’ yang Syuting saat Positif Covid-19, Natasha Wilona Unggah Hasil Swab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Natasha Wilona akhirnya buka suara usai tertuduh sebagai seleb berinisial N yang ngotot syuting saat positif Covid-19. Mantan kekasih Stefan William itu tak mau kabar simpang siur itu semakin panjang.

Lewat postingan di akun IG-nya, Natasha pun menunjukan hasil swab dirinya saat dirinya melakukan sesi pemotretan yakni 3 Juli 2021, dirinya negatif Covid-19.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12)

“(Slide 1) Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July,” tulis Natasha.

Dalam postingan itu, pemain sinetron ini menjelaskan bahwa dirinya negatif Covid-19 saat melakukan sesi pemotretan. Namun, di postingan kedua, Natasha mengaku dirinya positif Covid-19 pada tanggal 22 Juni 2021.

Namun, saat dirinya positif Covid-19, Natasha mengaku seluruh pekerjaannya di cancel di hari itu juga.

“Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu,” tulisnya.

Natasha pun berharap, penjelasannya ini bisa meredakan berita negatif yang menyeret nama dirinya. Ia menegaskan tak melakukan sesi pekerjaan apa pun saat dirinya terpapar virus corona.

Sebelumnya, nama Natasha Wilona ramai dibicarakan usai tertuduh sebagai aktris inisal N yang ngotot syuting saat dinyatakan positif Covid-19. Hal itu terungkap dari curhatan akun IG @agoeslim88 yang mendapat aduan dari seorang fotografer.

Usai heboh, Natasha pun merasa terganggu. Ia pun buka suara agar kabar simpang siur itu bisa dihentikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini