Home Gaya Hidup Ditegur Komunitas Usai Hina Formula E, Ernest Prakasa: Baiklah Saya Salah

Ditegur Komunitas Usai Hina Formula E, Ernest Prakasa: Baiklah Saya Salah

0
344
Ernest Prakasa (Instagram)
Ernest Prakasa (Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Ernest Prakasa kembali mencuat ke jagat maya karena kritikan yang dilontarkannya untuk ajang balapan Formula E yang diselenggarakan di Jakarta pada Sabtu, 4 Mei 2022.

Sebelumnya, aktor sekaligus sutradara tersebut mengejek dengan membandingkan ajang Formula E dan MotoGP.

Ia menyebut bahwa Formula E tidak bisa disamakan dengan MotoGP. Karena MotoGP merupakan ajang bergengsi, berbeda dengan Formula E yang tidak memiliki peminat.

“Wajarlah brand ga mau keluar duit. Jangan samain ama Moto GP yang memang event bergengsi, Formula E siapa yang ngikutin coba selain panitia,” tulis Ernest Prakasa.

Menanggapi hal itu, salah satu komunitas Formule E di laman media sosial Twitter yang mengatakan bahwa komunitas tersebut sudah ada dan mengikuti Formula E sejak tahun 2017.

“Hai bang @ernestprakasa, dihapus ya twitnya hehehe. Kita udah ngikutin Formula E sejak 2017,” tulis komunitas Formula E dengan akun @FormulaGledek.

“Dan kita bukan panitia kok. Kita lahir berlandaskan passion kami sebagai fans balapan. Just saying,” sambungnya.

Ernest pun menanggapi teguran tersebut dengan mengaku bahwa dirinya salah. Dan Ia juga berharap semoga ajang Formula E ini bisa semakin populer.

“Oh gitu. Baiklah, kalo begitu saya salah. Maafkan ya. Good luck promonya, semoga makin populer olahraganya,” balas Ernest Prakasa.

Diketahui, event kompetisi balap mobil bertenaga listrik atau Formula E musim 2022 berhasil diselenggarakan di Indonesia.

Ajang tersebut diselenggarakan di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 4 Juni 2022.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here