Ditanya Masa Depannya di Marvel Cinematic Universe, Elizabeth Olsen Pasrah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masa depan Elizabeth Olsen di Marvel Cinematic Universe (MCU) masih menjadi tanda tanya. Dia mengaku pasrah jika memang tak lagi menjadi bagian MCU.

Olsen terakhir kali tampil di film ‘Doctor Strange: in the Multiverse of Madness’. Dia berharap kariernya di Marvel terus berlanjut. Tapi, hingga kini belum ada pembicaraan soal masa depannya.

“Saya berharap demikian (lanjut). Tapi mereka belum memberitahu apa pun pada saya tentang masa depan saya (di MCU),” ujar Olsen, saat hadir di ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Sambil bergurau, Olsen meminta para penggemarnya untuk sedikit memberikan tekanan pada Marvel agar kariernya berlanjut membintangi film MCU.

“Saya menginginkan para penggemar untuk bersikap sedikit agresif, dan mengintimidasi mereka hingga melakukan sesuatu,” katanya bergurau.

“Maksudnya, itu memang bukan langkah yang baik untuk dilakukan. Saya menarik kembali ucapan saya. Tidak ada yang memerlukan sebuah paksaan,” ungkapnya.

Sejauh ini, Olsen sudah membintangi enam film MCU dimana debutnya tampil sebagai cameo di ‘Captain America: The Winter Soldier’ sebagai Wanda Maximoff.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini