Dirumorkan Kencan, Ini Fakta Menarik dari Pertemuan Taylor Swift dan Gong Yoo

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Minggu lalu warganet dibuat heboh dari sebuah kabar mengejutkan dari Taylor Swift dengan aktor ternama asal Korsel, Gong Yoo.

Kabar itu menyebar setelah salah satu media memberitakan bahwa Taylor dan Gong Yoo. Mereka dirumorkan makan siang bersama pada salah satu sebuah restoran di New York pada minggu lalu.

Banyak penggemar yang gak percaya akan kedekatan mereka saat kabar ini tersebar. Pasalnya pelantun ‘All Too Well’ dan aktor ‘Squid Game’ ini gak menunjukkan bahwa mereka memiliki ‘tanda-tanda’ adanya hubungan spesial.

Berikut beberapa fakta menarik setelah rumor ini beredar pada publik yang Minews.id rangkum.

1. Rumor tersebar berawal dari aduan penggemar pada media

Melansir dari Kbizoom, awal rumor ini ada dari seorang penggemar yang mengirimkan pesan email pada surat kabar yang berbasis di Deuxmoi, New York. Pesan itu dikirim pada Rabu, 22 November 2021.

2. Kabarnya Gong Yoo bakal jadi model video musik terbaru dari Taylor Swift

Menurut kabar yang beredar, Gong Yoo bakal jadi model untuk video musik terbaru Taylor Swift yang berjudul ‘Enchanted (Taylor’s Version)’. Rencananya akan rilis pada 2022.

3. Agensi klarifikasi

Namun pihak agensi yang menaungi Gong Yoo, SOOP Entertainment, membantah rumor tersebut. Mereka memberikan klarifikasi terkait hal tersebut pada awak media setempat.

4. Gong Yoo masih sibuk dengan film barunya

Ternyata Gong Yoo lagi sibuk mempersiapkan serial barunya yang akan tayang di Netflix yang berjudul ‘Silent Sea‘. Hal ini juga diungkap oleh SOOP Entertainment melalui klarifikasinya.

Jadi menurut kalian gimana nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini