Dinilai Enggan Balas Sapaan Kyuhyun Super Junior, Reza Arap Panen Hujatan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Kyuhyun Super Junior hadir sebagai bintang tamu spesial dalam salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia.

Kehadiran Kyuhyun Super Junior sukses bikin heboh netizen dengan tampil sebagai juri bersama Rossa, Denny Sumargo, Ivan Gunawan, dan Reza Arap.

Namun, netizen malah salah fokus dengan sikap Reza Arap saat disapa oleh Kyuhyun. Pasalnya, suami Wendy Walters itu mengacuhkan sapaan sang bintang tamu.

Hal itu terlihat dalam penggalan video yang tersebar di media sosial. Ketika Kyuhyun baru datang ke atas panggung, ia menunjukkan kesopanan dengan menunduk ke semua juri.

Namun, Reza Arap tak meresponnya. Saat melakukan sesi foto, Reza juga enggan berada di samping Kyuhyun.

Dalam video lainnya, Kyuhyun terlihat berada di tengah-tengah para pemenang ajang pencarian bakat yang membawa papan hadiah masing-masing. Ia bertepuk tangan dan merayakan kemenangan bersama para pemenang.

Kemudian, Reza Arap datang dari belakang. Kyuhyun pun mencoba beramah tamah dengan pentolan Weird Genius itu.

Reza Arap nampaknya tak mengindahkan sapaan personel salah satu member Super Junio itu dengan seperti pura-pura mengusap dahinya.

Netizen yang melihat cuplikan video itu pun langsung melontarkan berbagai komentar negatif kepada Reza Arap yang dinilai tidak memiliki sopan santun.

“Kyu ganteng banget bak salju,,lagh si arap hehehehe..Tetep baik dan rendah hati si kyu,, idol dunia looo kyu..,” tulis netizen.

“Nyesek sih diposisi kyuhyun dah nyapa sambil senyum tautaunya,” tambah netizen.

“Apa susah nya sih nyapa balik???? tinggal menganggukan kepala aja loh padahal,” sambung netizen.

“Songong gak ad ampun ni reza Arab…sadar diri lu it bukan level nya mbul khuyhun,” sahut netizen.

“Kezel banget liat si tukang selingkuh tuh,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini