Dinar Candy Ngamuk Disebut Simpanan Pejabat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dinar Candy ngamuk gegara dituding sebagai simpanan pejabat. Semua bermula dari nomor polisi mobil yang dipamerkannya adalah RFS.

Dinar dan temannya sempat membuat konten TikTok dimana di belakang keduanya tampak dua mobil dengan plat DJ dan RFS. Netizen menuding, Dinar sebagai simpanan pejabat karena punya plat RFS yang biasa dipakai pejabat.

Via Instagram Story, Dinar meluruskan tudingan tersebut. Dia menegaskan, mobil plat RFS milik temannya. Sementara mobil miliknya plat DJ.

“Jadi aku kan tiktok-an bareng teman aku. Terus ada mobil kita di belakang. Mobil aku sebelah sini. Kan kalian tahu mobil aku itu platnya ada DJ (di belakangnya). Karena beli mobilnya hasil dari nge-DJ. Mobil yang plat RFS itu punya teman aku,” kata Dinar.

“Teman aku itu beli mobilnya di showroom platnya udah RFS. Aku platnya DJ. Aku bangga itu hasil keringat sendiri, dari off air keluar kota,” ujarnya.

Dinar memposting sebuah judul berita online yang menyebut dirinya sebagai simpanan pejabat. Dia membantah dengan tegas tudingan tersebut.

“RFS bukan milik Dinar Candy tapi teman saya @safamarwah_97_ , check aja stnk atau BPKB-nya, plat no aku belakangnya DJ bukan RFS,” tulisnya.

“ngamuk ni aku klo di bilang simpenan soalnya aku cari duit jungkir Balik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini