Demi Nonton ‘Pengabdi Setan 2: Communion’, Pasangan Suami Istri Ini Rela Tempuh Jarak 80 KM

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ tengah menyita perhatian publik di seluruh Indonesia. Salah satunya pasangan suami istri asal Raja Ampat, Papua Barat.

Pasangan suami istri tersebut rela menempuh jarak sejauh 80 KM lebih dari Kabupaten Raja Ampat ke Kota Sorong hanya demi menyaksikan film karya Joko Anwar tersebut.

Cerita perjuangan pasangan suami istri untuk menonton film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ dibagikan pada laman media sosial Twitter.

“Turun bukit sampe nyebrang lautan demi ketemu #PengabdiSetan2 di bioskop terdekat (+80 km lebih). Raja Ampat – Sorong (Papua). Penuh persiapan dan perjuangan yang ga mengecewakan,” tulis pemilik akun twitter @desabrini.

Dari ceritanya, sebelum melakukan perjalanan ke Sorong untuk menyaksikan film tersebut, pasutri itu harus menempuh jarak 10 KM terlebih dahulu untuk memesan tiket lantaran tidak ada sinyal di daerah kediamannya.

“Kami tinggal di komplek Bandara Marinda. Itu tempat susah sinyal BANGET! Jadi kami harus ke kota (10 km dari rumah) dulu buat dapet sinyal bagus untuk pesan tiket,” ucapnya.

Selain jarak tempuh yang sangat jauh, pemilik akun @desabrini itu juga mengatakan bahwa biaya transportasi untuk menyaksikan film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ lebih mahal dari harga tiket film itu sendiri.

“Biaya transport menuju bioskop lebih mahal dari pada tiket bioskop itu sendiri. Tapi ga masalah. Karena film #PengabdiSetan jadi film bersejarah untuk gw dan suami,” ungkapnya.

Cerita perjuangan pasutri itu pun lantas menarik perhatian Joko Anwar, membaca cerita itu, pasutri itu langsung dihubungi oleh tim Joko Anwar untuk menyampaikan rasa terima kasih.

“Baru banget sampe Raja Ampat sore tadi, nunggu dijemput sambil buka Twitter. Terus dapat DM dari @NaziraCNoer dan tim Pengabdi Setan 2. Mengucapkan terima kasih dan ngajak gue untuk video call sama Bang @jokoanwar bareng para pemain. Rasanya ga percaya!” tulisnya.

“Tadinya dari pelabuhan mau langsung pulang ke rumah (which is kaga ada sinyal). Tapi akhirnya kami stay di kota dulu buat nunggu telepon dari Bang Joko dan teman-teman pemain Pengabdi Setan 2,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini