Home Gaya Hidup Didukung Warga AS, The Rock Siap Nyalon Jadi Presiden?

Didukung Warga AS, The Rock Siap Nyalon Jadi Presiden?

0
189
the rock

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari seleb Hollywood ternama, Dwayne Johnson atau akrab disapa The Rock. Bukan soal film terbarunya, melainkan kabar dirinya yang siap menyalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat.

Dilansir dari Just Jared, para penggemar dan warga AS pun memberi respons baik soal niat aktor 48 tahun ini. Bahkan, Newsweek melaporkan, 46 persen masyarakat AS setuju jika The Rock menjadi presiden.

Mengetahui hal itu, bintang film Jumanji ini memberikan respons di postingan IG-nya. Ia mengatakan dukungan tersebut merupakan suatu kehormatan baginya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)

“Aku tidak berpikir Founding Fathers pernah membayangkan pria botak, bertato, setengah hitam, setengah Samoan, peminum tequila, pengemudi truk, memakai tas ransel busa bergabung dengan klub mereka. Tapi, jika itu terjadi, akan menjadi kehormatan bagi saya untuk melayani Anda,” tulis The Rock di postingannya.

Sebelumnya, wacana dirinya ingin menjadi Presiden AS sudah terdengar sejak beberapa tahun lalu. Namun, The Rock seolah tak menganggap serius.

Di tahun 2018, The Rock sempat menggoda ingin maju menjadi capres untuk periode 2024-2028 dalam sebuah wawancara. Namun, ia mengatakan dirinya ingin lebih dulu mendapatkan banyak pengalaman dan pemahaman tentang kebijakan, sebelum secara serius berkomitmen untuk menjadi presiden.

Selain The Rock, beberapa bintang Hollywood yang juga mendapat dukungan menjadi Presiden AS ialah Angelina Jolie, Oprah Winfrey dan Tom Hanks.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here