Deretan Fakta Lee Dong Hae Super Junior, Ulang Tahun Hari ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Personel Super Junior, Lee Dong-hae sedang berulang tahun hari ini 15 Oktober 2021. Seiring dengan hal tersebut nama Donghae menduduki posisi atas dalam pencarian di internet.

Bicara tentang sosok Dong-hae, salah satu main vokal grup Super Junior ini juga banyak dikenal karena wajah tampannya. Selain itu, kariernya juga terus berkembang sejak debut bersama Super Junior di tahun 2005.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Dong-hae Super Junior, ini dia 3 fakta-fakta menarik tentangnya

  1. Mengalah demi ingin mewujudkan mimpi ayah

Ternyata menjadi seorang superstar bukanlah impian Donghae, melainkan sang ayah yang menginginkannya menjadi penyanyi. Dong-hae sendiri cita-cita sebagai pesepakbola.

Meski begitu ia rela mengubur impiannya dan menuruti sang ayah. Beruntungnya Dong-hae kini telah menjadi salah satu idol sukses dari Korea Selatan.

  1. Pertama kali Akting

Selain bernyanyi, Dong-hae juga menggeluti karier akting yang dimulainya sejak tahun 2006, lewat dokumenter Super Junior “Mystery 6” di mana ia menunjukkan kemampuannya melihat dan merasakan keberadaan hantu.

  1. Bisa bermain alat musik

Selain bernyanyi dan berakting, Dong-hae juga menguasai banyak alat musik, yaitu gitar, keyboard, dan piano.

Multitalant banget ya, Donghae!

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini